GEMPAR! Siapa Sangka Selebriti Terkenal Yang Juga Mantan Gabenor California, Melakukan Perkara Di Luar Jangkaan Buat Semua Terpana!

PELAJARAN Dari Mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger

[PORTAL-ISLAM.ID] Aktor terkenal yang juga mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger menghebohkan jagad sosial media setelah mengunggah foto dirinya yang sedang tidur di jalan di bawah patung perunggu dirinya di luar hotel, dan menulis dengan sedih, ‘How times changed’ (“Bagaimana waktu berubah”).

Melalui foto tersebut, dia menyampaikan sebuah pesan bahwa penghormatan orang terhadap Anda berubah seiring berjalannya waktu.

Seperti dilansir Trends Gulte (22/8/2017), alasan dia menuliskan kalimat tersebut bukan karena dia tua, tapi karena ketika dia jadi gubernur California meresmikan hotel tersebut dengan patung perunggu dirinya di depan hotel tersebut. Pihak hotel menyampaikan ke Arnold “Setiap saat Anda boleh

datang dan ada kamar untuk Anda yang selalu tersedia”. Namun ketika Arnold sudah tidak menjabat gubernur lagi dan datang ke hotel tersebut, pihak hotel menolaknya dengan alasan bahwa kamar hotel sudah penuh.

Dia lalu membawa kantong tidur dan tidur di bawah patung dirinya dan berharap orang bisa mengambil pelajaran dari kejadian tersebut.

Arnold dengan kekayaannya bisa membeli hotel yang dia inginkan, tapi dia ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang melalui tindakannya.

Dia memposting foto tersebut di media sosial, dia menyampaikan sebuah pesan bahwa ketika dia berada dalam posisi yang kuat, semua orang termasuk manajemen hotel memuji dia, namun saat dia kehilangan posisinya sekarang, mereka dengan mudah melupakan janji mereka kepadanya.

THE CELEBRITY APPRENTICE — Season: 15 — Pictured: Arnold Schwarzenegger — (Photo by: Art Streiber/NBC)

‘How times changed’

Ya waktu terus berubah.

Jangan percaya pada semua atribut duniawi: jabatan anda, harta benda anda, atau kekuasaan atau kecerdasaan anda. Semua itu tidak ada yang abadi. Kecuali kehidupan setelah kematian.

Profil & Biografi Arnold Schwarzenegger


Arnold Schwarzenegger merupakan aktor senior di jagat film Hollywood yang telah memainkan sebanyak lebih dari 40 judul film. Pertama kali ia memerankan sosok sebagai Hercules dalam film “Hercules in New York” tahun 1970. Sejak tahun 70-an, ia masih aktif berlaga di layar lebar bahkan telah dijadwalkan untuk bermain “The Expendables 4” tahun 2018 mendatang. Ia juga muncul dalam film “Journey to Chine: The Mystery of Iron Mask”, yang juga dibintangi oleh Jackie Chan.

Kehidupan Pribadi
Arnold Alois Schwarzenegger lahir pada tanggal 30 Juli 1947 di Thal bei Graz, Steiermark, Austria, dari pasangan Gustav Schwarzenegger dan Aurelia Jadrny Schwarzenegger. Sejak kecil, ia dididik secara tegas oleh ayahnya dan juga tumbuh dari lingkungan agama Katolik yang kuat. Selain itu, kecintaannya pada dunia olahraga menurun dari sang ayah.

Arnold Schwarzenegger lalu memiliki tekad untuk sukses melalui jalur binaragawan. Berkat usahanya yang keras, ia berhasil memiliki predikat Runner Up dalam kontes Mr. Universe yang ditayangkan pada tahun 1966. Bahkan, sebelum terjun ke dunia akting, Arnold aktif bekerja sebagai pelatih binaraga. Kemudian, ia pun sukses untuk menyabet gelar Mr. Olympia selama tujuh kali berturut-turut.

Perjalanan Karir
Arnold Schwarzenegger adalah seorang aktor, pengusaha, investor, penulis, filantropis, aktivis, politisi, dan mantan binaragawan profesional dari Austria, Amerika Serikat. Selain menjadi aktor terkemuka, ia pernah menjabat sebanyak dua kali sebagai Gubernur California ke-38 dari tahun 2003 sampai 2011.

Pria yang kini berumur 70 tahun ini memulai latihan beban sejak usia 15 tahun. Dia memenangkan gelar sebagai Mr. Universe pada usia 20 tahun dan kemudian memenangkan kontes Mr Olympia sebanyak tujuh kali. Dia secara umum dianggap sebagai salah satu binaragawan terbesar sepanjang masa dan juga ikon binaraga terbesar.

Selain itu, Arnold Schwarzenegger mendapatkan ketenaran di seluruh dunia sebagai ikon film aksi Hollywood. Film terobosannya adalah film aksi pedang berjudul “Conan the Barbarian” pada tahun 1982, sebuah box office hit yang menghasilkan sekuel di tahun berikutnya.

Pada tahun 1984, Arnold Schwarzenegger hadir dalam film thriller fiksi ilmiah karya James Cameron, “The Terminator”, sebuah film yang meraup kesuksesan kritis dan komersial. Ia kemudian mengulangi karakter sebagai Terminator dalam sekuelnya, “Terminator 2: Judgment Day” (1991), “Terminator 3: Rise of the Machines” (2003), dan “Terminator Genisys” (2015).

Arnold Schwarzenegger telah tampil di sejumlah film sukses, seperti “Commando” (1985), “The Running Man” (1987), “Predator” (1987), “Twins” (1988), “Total Recall” (1990), “Kindergarten Cop” (1990), dan “True Lies” tahun 1994.

Sebagai seorang politisi, Arnold Schwarzenegger pertama kali terpilih pada tanggal 7 Oktober 2003, dalam pemilihan recall khusus untuk menggantikan Gubernur Gray Davis tersebut. Dia dilantik pada 17 November, untuk menjalani sisa masa jabatan Davis.

Arnold Schwarzenegger kembali terpilih pada tanggal 7 November 2006, dalam pemilihan gubernur California 2006, untuk menjalani masa jabatan penuh sebagai gubernur, mengalahkan Demokrat Phil Angelides, yang merupakan Bendahara Negara Bagian California pada saat itu. Schwarzenegger dilantik untuk masa jabatan keduanya pada 5 Januari 2007. Pada tahun 2011, ia menyelesaikan masa jabatan keduanya sebagai gubernur dan kembali berakting.

Sumber:

http://www.portal-islam.id/2017/08/pelajaran-dari-mantan-gubernur.html?m=1#

via

http://profilbos.com/2017/08/29/profil-biografi-arnold-schwarzenegger/