Wajah Terkini Aktres Telenovela Filipina Yang Mula dikenali di Malaysia Dalam Drama Marimar!

Jika anda adalah peminat tegar telenovela Filipina pasti kenal dengan aktres cantik ini. Mula dikenali di Malaysia sejak drama Marimar ditayangkan sekitar tahun 2007, lakonan Marian Rivera sebagai peneraju utama membuatkan ramai para gadis dan teruna jatuh hati dengan kecantikan yang dimilikinya.

Selain memaparkan raut wajah sempurna Marian, drama romantik ini juga menggandingkan pelakon lelaki handalan Filipina, Dingdong Dantes sebagai hero yang kini merupakan suami kepada Marian. Setahun selepas kejayaan drama bersiri tersebut, pasangan ini kembali disatukan dalam Dyesebel. Sebuah drama romantik fantasi yang diadaptasikan daripada karya novel.

Antara drama dan filem yang pernah dibintangi Marian atau nama sebenarnya Marian Rivera Gracia Dantes ini termasuk Amaya, Temptation of Wife dan One True Love.

Keserasian yang tercipta di antara Marian dan Dingdong Dantes sebagai hero dan heroin di layar perak selama ini akhirnya menjadi realiti apabila kedua-duanya mengikat janji sehidup semati dalam majlis perkahwinan gilang-gemilang pada penghujung tahun 2014. Ia sekali gus membuatkan para peminat melabelkan mereka sebagai pasangan paling secocok! Iyalah, si suami berwajah tampan dan sasa. Isteri pula cantik dan bertubuh langsing. Memang sepadan sangat.

Marian bersama anak dan suami tersayang

Hasil perkongsian hidup selama hampir empat tahun, Marian dan Dingdong dikurniakan seorang puteri comel bernama Maria Letizia Dantes yang kini berusia dua tahun. Ternyata, anak kecil ini mewarisi kecantikan ibunya.

Walau pun sibuk menguruskan keluarga dan anak namun pesona Marian masih menjadi perhatian ramai. Masakan tidak, dengan usia dan statusnya kini dia masih mampu mengekalkan kelangsingan tubuh badan. Tidak ubah seperti anak dara. Bergaya, cantik, langsing dan penuh dengan sikap keibuan. Untung Dingdong Dantes.

Mengikuti perkembangan aktres ini di Instagram dengan jumlah pengikut mencecah 4.7 juta, gaya hidup sihat dan kerap melakukan rutin senaman bersama suami tercinta antara rahsia Marian memiliki pinggang yang ramping.

Selain bergiat aktif dalam dunia seni dan aktiviti kemasyarakatan, Marian juga adalah Pengasas kepada Flora Vida iaitu perniagaan yang berasaskan bunga-bungaan segar.

Sumber foto: Instagram Marian Rivera dan google images
10 Wanita Paling Cantik Di Filipina

Kecantikan bintang bintang asal Filipina sudah tidak diragukan. Banyak dari para bintang mempesona tersebut merupakan jebolan ajang variety show. Mereka harus bertahan dan bersaing melawan kontestan lainnya sehingga bisa diterima masyarakat. Beberapa Bintang berikut menjadi favorit majalah pria. Selain karena kecantikan wajah, aura yang dihadirkan oleh wanita asal Filipina tersebut cukup menggoda bagi banyak laki-laki.

Berikut adalah 10 Wanita Paling Cantik Di Filipina.

1. Jennylyn Mercado

Setelah memenangkan season pertama reality show Starstruck, karir Jennylyn Mercado langsung meroket. Meski memiliki masa kecil yang berat, Jennylyn mampu membuktikan diri menjadi seorang artis yang sukses. Ia terlibat dalam berbagai judul film dan serial TV. Kemampuan aktingnya disebut yang terbaik di antara artis modern Filipina.

Jennylyn Mercado sempat gagal menjalin hubungan dengan beberapa pria seperti Mark Herras, Patrick Garcia dan Dennis Trillo. Meski demikian kini Jennylyn hidup bahagia dengan anak serta kekasihnya, Luis Manzano. Selain dikenal sebagai aktris yang bertalenta dan ibu muda, sosok Jennylyn juga merupakan penulis lagu, penyanyi, presenter dan seorang model papan atas.
2. Alodia Gosiengfiao

Pemilik nama lengkap Alodia Almira Gosiengfiao ini adalah seorang cosplayer asal Filipina yang namanya begitu populer di dunia. Alodia telah menampilkan lebih dari 40 karakter anime dengan berbagai kostum yang berbeda.

Selain menjadi ratu cosplayer asal Filipina, ia adalah pianist, gamers, kolektor figur anime dan juga seorang blogger. Di tahun 2009 dan 2010 ia masuk list wanita paling seksi versi majalah FHM Filipina. Majalah UNO pun memuji sosoknya sebagai salah satu perempuan paling berpengaruh di Filipina.
3. Rhian Remos

Artis Filipina Rhian Denise Ramos Howell lebih dikenal dengan nama panggung Rhian Ramos. Ia terlahir dari ayah yang berasal dari Wales dan ibu dari Filipina pada tanggal 3 Oktober 1990.

Wanita ini juga seorang presenter ternama yang membawakan program Puso ng Pasko, In the Limelight, Manny Many Prizes dan Pinoy Idol. Ia membintangi berbagai film dan serial TV. Ia juga menjadi cover berbagai majalah seperti UNO, Meg, Preview, Cosmopolitan, METRO, dan Candy Magazine.
4. Coleen Garcia

Coleen Garcia memiliki nama asli Danielle Claudine Ortega Garcia. Ia menjadi artis ternama di Filipina setelah muncul sebagai host di variety show Kapamilya Network yang disiarkan di siang hari.

Sebelum itu, ia pernah bermain dalam drama remaja Good Vibes. Kini Coleen Gracia menjadi brand ambassador untuk berbagai produk fashion dan kesehatan seperti Revlon, BNY Jeans, Nestea, Lewis dan Pearl.
5. Sarah Lahbati

Sarah Lahbati yang berasal dari Swiss memiliki darah Filipina dan Maroko. Sama seperti Jennylyn Mercado, namanya pertama kali melejit setelah ia terlibat talent show Starstruck.

Sesudah program tersebut ia mendapat peran dalam show yang berjudul Kokak. Namanya juga dikenal ketika ia memutuskan kembali ke Swiss setelah ia terlibat pertikaian dengan program TV yang ia bintangi.
6. Jackie Rice

 

Jackie Rice lahir tanggal 27 April 1990 di Dinalupihan, Bataan, Filipina. Ia memiliki darah Amerika dari sang ayah dan Filipina dari sang ibu. Jackie berhasil menjadi pemenang season ketiga StarStruck dan namanya melejit setelah program tersebut.

Saat ini Jackie tinggal di Quezon City dan terikat kontrak dengan GMA Artist Center. Ia sempat muncul sebagai cover majalah Maxim dan menjadi tokoh jahat dalam drama TV Darna.
7. Maricar Reyes

Maricar Reyes adalah seorang dokter yang beralih haluan menjadi artis. Ia juga aktif menjadi model dari berbagai produk. Namanya mencuat karena muncul dalam salah satu skandal video porno. Namun setelah itu ia mampu membuktikan diri dan menang penghargaan lewat satu drama televisi.
8. Ellen Adarna

Ellen Adarna adalah artis yang memiliki darah Spanyol dan China. Ia menjadi sosok favorit di berbagai majalah pria seperti FHM. Namanya terkenal setelah ia keluar dari reality show Survivor Filipina: Celebrity Doubles Showdown. Saat ini ia menjadi member reguler program komedi sketsa berjudul Bubble Gang.
9. Marian Rivera

Marian Rivera lahir di Madrid, Spanyol pada 12 Agustus 1984. Namanya sebagai artis berkembang pesat dalam penanganan management GMA 7. Kemampuan aktingnya terbukti saat menjadi bintang utama serial TV Amaya, Darna, Dyesebel dan Marimar.

Selain dikenal sebagai model, Marian telah merilis dua album yang mendapat penghargaan platinum. Popularitasnya makin menanjak setelah ia masuk list sepuluh besar wanita paling seksi di Filipina menurut majalah FHM, Maxim, dan UNO.

10. Solenn Heussaff

Solenn Heussaff adalah model dan host program TV yang memiliki darah Filipina dan Perancis. Ia mengawali karir sebagai make up artis sebelum terlibat dalam program Survivor di Filipina. Sejak saat itu ia telah membintangi sejumlah film dan show yang tayang di siang hari berjudul Eat Bulaga.

Sumber :

http://infounik-pintar.blogspot.my

via

Cantiknya MARIAN RIVERA! Raut Wajah Sempurna Selebriti Filipina Ini Buat Ramai Terpikat