MasyaAllah! Tak Sangka Apa Yang Lelaki Ini Lakukan Dekat Telaga itu Buatkan Semua Terkedu!

Suara mengaji seorang lelaki di tepi sebuah sumur terdengar sangat merdu. Suara yang dipantulkan ke dalam sumur di padang pasir itu membuat semua tersentuh hati dengan ke indahannya. Lelaki itu melantunkan sebagian surat Yusuf.

Tentu ada alasan mengapa lelaki itu mengaji di tepi sumur. Sebagaimana diceritakan dalam kisah- kisah para nabi, Nabi Yusuf dimasukkan ke dalam sumur oleh saudara-saudaranya yang iri hati dan dengki melihat kasih sayang ayah mereka, Nabi Ya’qub tumpah kepada Yusuf dan Bunyamin, adiknya. Mungkin dengan mengaji langsung di tepi sumur, lelaki yang membacakan Surat Yusuf ini bisa meresapi langsung makna dan hikmah dari ayat-ayat tersebut.

wallahualam.

cuba dengar suara merdu lelaki di bawah ini.

VIRALKAN DENGAN SHARE VIDEO INI

<3 Subhanallah…🌴 Suara Merdu Pria yang Mengaji Dekat Sumur Bikin Merinding 🌴Suara mengaji seorang pria di tepi sebuah sumur terdengar sangat merdu. Suara yang dipantulkan ke dalam sumur di padang pasir itu membuat merinding saking indahnya. Pria itu melantunkan sebagian surat Yusuf. Tentu ada alasan mengapa pria itu mengaji di tepi sumur.Sebagaimana diceritakan dalam kisah- kisah para nabi, Nabi Yusuf dimasukkan ke dalam sumur oleh saudara-saudaranya yang iri hati dan dengki melihat kasih sayang ayah mereka, Nabi Ya'qub tumpah kepada Yusuf dan Bunyamin, adiknya.Mungkin dengan mengaji langsung di tepi sumur, pria yang membacakan Surat Yusuf ini bisa meresapi langsung makna dan hikmah dari ayat-ayat tersebut.Simak suara merdu pria ini di video di bawah ini

Posted by Sedekah Beras on Wednesday, 13 June 2018

 

Sumber : https://www.jabar.tribunnews.com