Kelihatan Seorang Lelaki Sedang Berjalan Sahaja Namun Tak Sangka Langsung Ini Yang Terjadi..

Mengingat bencana alam semakin banyak dan semakin menghancurkan, bagaimana kita bisa menghadapinya? Mari kita lihat beberapa hal praktis yang dapat dilakukan.

Jauhi daerah rawan bencana.

Apabila kita mendengar peringatan bahwa di daerah kita akan segera terjadi letusan gunung berapi, banjir, atau badai, tindakan yang bijaksana adalah mengungsi ke tempat yang lebih aman. Kehidupan lebih berharga daripada rumah atau harta benda lainnya.

Beberapa orang mungkin bisa memilih untuk tidak tinggal di daerah yang rawan bencana. Seorang pakar mengatakan, ”Risiko bencana sangat bergantung pada lokasi geografis. Ada sedikit bagian bumi yang memiliki risiko paling tinggi, dan kebanyakan bencana besar akan terjadi di daerah itu.” Contohnya adalah daerah pantai yang rendah atau kawasan dekat pertemuan lempeng bumi. Jika Anda bisa memilih untuk tidak tinggal di tempat-tempat seperti itu, atau pindah ke daerah yang lebih aman, Anda akan mengurangi risiko terkena bencana.

Tetaplah dekat dengan Allah.

BAHAYA BERADA DIMANA-MANA

Bahaya berada dimana-mana, untuk mengelaknya semua pihak kena amik peranan dan jujur. ALLAH SWT sangat suka kita berusaha dan berikhtiar supaya menjaga kepentingan dan keselamatan umum. Kerana ingkar dan tak mahu mengikut aturan dan undang2 padah mesti datang… ia melibatkan kepada semua…Kadang-kadang kita sudah menjaga keselamatan kita tetapi orang lain yang tidak bertanggungjawab dan yang mementingkan diri sendiri pula yang mengundang bahaya kepada kita…

Pria ini Cuma Berjalan, TIBA-TIBA Semua Orang Berteriak.. LIHAT YANG TERJADI!!

Pria ini Cuma Berjalan, tiba-tiba nasib nahas terjadi!

Posted by Viral & Unik on Sunday, 2 September 2018

Sumber Video : fb viral & unik

sumber : http://scriptersnews.blogspot.com