Seorang Lelaki Disangka Sudah Tiada Akibat Terkena Renjatan Elektrik Namun Apa Yang Terjadi Beberapa Minit Selepas Itu Amat Mengejutkan!

Video Viral dimedia sosial mengisahkan seorang lelaki yang disangka telah tiada selepas terkena renjatan elektrik, namun keajaiban telah berlaku selepas sahabatnya membantunya dengan menguburkan lelaki tersebut dengan tanah lumpur dan tiba-tiba lelaki tersebut tersedar kembali..masyaAllah!

Subhanallah! Pria Ini Sempat Dinyatakan Meninggal Karena Kesetrum Namun Hidup Kembali

Inilah video viral yang beredar di dunia maya seseorang yang diduga sudah tak bernyawa akibat tersengat aliran listrik namun bisa hidup kembali yang terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat, pada hari Kamis (12/07), di unggah oleh akun Facebook bernama Eris Riswandi.Dalam unggahan nya, dia menyebutkan seseorang yang diketahui tukang instalasi listrik tidak sengaja tersengat listrik dan dinyatakan meninggal dunia, namun kemudian salah satu teman korban memberikan pertolongan pertama dengan cara mengubur badan korban menggunakan lumpur yang ada di dekat lokasi, hingga akhirnya korban sadar kembali.Video: FB/Eris RiswandiLihat video lainnya di www.jabarnews.com

Posted by Jabar News on Wednesday, 11 July 2018

Sumber video : fb jabar news

Apabila jasad pengsan terkena renjatan elektrik, salah satu penawarnya adalah menanam jasad mangsa hidup-hidup kecuali kepala mangsa. Tujuannya adalah untuk meng-neutralkan kesan elektrik didalam badan si mangsa. Sama seperti istilah meng-bumikan elektrik.

Menurut sumber video mangsa pengsan dan bebwrapa kali cuba disedarkan namun gagal. Lalu salah seorang yang berada di situ meminta mangsa di tanam dengan lumpur dan mangsa selepas itu terus tersedar.

Kejadian di Pontianak Indonesia.

Wallahualam…

Sumber : fb mohd anas azhar

Dari Video ini menunjukkan banyak manfaat lumpur yang Mungkin Ramai Yang tak tahu Manfaat Lumpur.. Cuba Baca MasyaAllah banyak manfaatnya…

Pernahkah Anda mendengar tentang mandi lumpur? Setiap kali mendengar seseorang berbicara tentang mandi lumpur, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa mau mandi di lumpur. Anda tidak salah sih, tapi perlu juga Anda ketahui bahwa mandi lumpur itu ada banyak manfaatnya.

10 Manfaat mandi lumpur

-Mandi lumpur membuat tubuh Anda merasa rileks. Kombinasi lumpur dan air hangat mengendurkan saraf yang tegang dalam tubuh Anda.
-Ketika Anda mandi lumpur, tubuh Anda merasa seperti mengambang. Hal ini membantu untuk membunuh stres dalam pikiran dan tubuh Anda.
-Seperti yang sudah disebutkan di atas, lumpur dan air bersama-sama terdiri dari sifat anti-inflamasi. elemen ini membantu untuk membebaskan diri dari nyeri sendi (arthritis).
-Anda juga tahu bahwa lumpur yang berasal dari bumi kaya akan mineral. Lumpur ini membersihkan kotoran dari tubuh Anda. Mandi lumpur membantu dalam membersihkan tubuh Anda dari racun.
-Manfaat mandi lumpur berikutnya, sudah dikatakan bahwa mandi lumpur bisa menggunakan abu vulkanik. Abu vulkanik bekerja seperti exfoliant yang akan menghapus semua sel-sel mati dari tubuh Anda; dengan demikian, menjaga kulit Anda tetap sehat dan segar.
-Air hangat akan bekerja membuka semua pembuluh darah. Hal ini memastikan sirkulasi darah menjadi lancar.
-Bila Anda mandi lumpur, tubuh Anda menyerap semua mineral dari air. Mineral ini membantu untuk menetralkan tingkat pH tubuh Anda. PH netral tubuh Anda adalah 7.41.
-Jika Anda memilih mandi lumpur di spa, yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota yang sibuk, itu tentu akan menenangkan pikiran Anda.
-Setelah mandi lumpur, akan lebih mantap jika dipijat. Pijat dapat mengendur otot-otot Anda. Itu membuat tubuh Anda merasa diremajakan.
-Manfaat mandi lumpur yang terakhir, mandi lumpur juga merupakan cara untuk melampiaskan keinginan petualangan Anda. Setiap kali Anda ingin liburan untuk beberapa petualangan, tetapi tidak ingin cepat lelah, Anda dapat mencoba mandi lumpur.

Wallahualam.

sumber : https://aengaeng.com